Senin, 01 Desember 2014

KONANG BEACH at Trenggalek

Awalnya saya ke trenggalek karena ada acara pernikahan sodara sepupu , istilah kata jodoh gk bakal kemana emang benar buktinya calon suami sepupu saya yang sekarang sudah jadi suaminya rumahnya di trenggalek ya trenggalek paling pucuk daerah panggul .
Mungkin sekilas namanya sederhana tapi perjalananya extra berat medannya berlenggak lenggok seperti jalan roller coaster , maaf gk sempet motret jalanya karena udah mabok darat -_-|| dan jalanan gelap gulita karena medanya melewati hutan .
Berangkat jam setengah 12 malem sampai di tempat setengah 6 pagi.
Sampai sana langsung ganti baju berangkat di masjid untuk akhad sesampainya dari masjid langsung cuz pantai konang tanpa ganti baju yap edisi saltum O_o tapi bawa enjoy aja masa bodoh ~^O^~.
Edisi berkesan dari perjalanan ini iyap cuma pantai dan medannya kalau suka tantangan saya anjurkan pergi ke trenggalek karena disana masih bannyak pantai dan air terjunnya pemandanganya masih asri kurang lebih seperti malang lah .
eS kelapa muda disana cukup murah dan segar segelasnya di bandrol harga Rp 3.000,- doang gulanya pakai gula aren mantap kan o(^^o) .
Di konang hanya sejam doang setelah sholat dhuhur kita serombongan langsung cuz ke surabaya sampai disurabaya pukul 20.00
Pengalaman yang tak terlupakan semoga bisa jadi refrensi
Kritik dan saran untuk kata2 nya ditunggu di kolom komentar ya makasih (*^﹏^*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar